Please kindly, check this out!

Ini adalah kali kedua saya bergabung dengan crew SINEMA60 untuk membuat sebuah projek, yaitu short movie yang akan dilombakan di salahsatu ajang festival film pendek di Jakarta. Film yang pertama adalah The Restaurant yang telah mencuri perhatian dari penontonnya dan telah mendapatkan penghargaan seperti “Film Terfavorit” dan “Script Writer Terbaik”,

    Cita-cita saya sejak kecil adalah ingin menjadi seorang entertainer dan bisa menghibur masyarakat dengan karya-karya saya, namun karena kurangnya pengetahuan tentang dunia tersebut maka saya anggap cita-cita saya hanyalah sebuah mimpi.

    Bukan hanya ingin menjadi seorang entertainer namu saya ingin menjadi seorang seniman, meskipun bakat yang saya miliki tidak sebaik para seniman diluar sana, namun saya bangga dan saya mampu mengembangkan seni dan budaya Jawa Barat. Dari mulai melestarikan lagu-lagu Sunda, Tarian khas Sunda, dll. Dan hal tersebut telah saya realisasikan di sebuah sanggar yang sampai saat ini saya masih bergabung dengan sanggar tersebut, sebut saja Mustika Priangan.

    Nah, mengapa saya bisa bergabung dengan SINEMA60 untuk yang kedua kalinya? Ceritanya panjang, tapi saya berterima kasih untuk bapak Doddy Supriyadi, ka Septa Yudhistira yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi bagian dari talent short movie tersebut. Sebuah kehormatan bagi saya, karena secara tidak langsung saya telah menggapai cita-cita saya.

    Jadi kebanyakan curhat yah? Padahal dalam tulisan kali ini saya hanya ingin promote film pendek yang baru saja selesai digarap bersama SINEMA60. Yaitu CODE. Dimana pada film tersebut saya menjadi pemeran pembantu dan mempunyai nasib yang miris, yaaa… saya berperan sebagai istri dari seorang laki-laki psikopat. Mau tau filmnya seperti apa check this out:


Project TA

Dalam tahap pembuatan Sistem Informasi Pendidikan ini saya baru saja menyelesaikan desain untuk halaman awal yang dibantu oleh pacar hehe. ini adalah tampilan untuk Home:


Di halaman home ini baru bisa melihat Informasi pendaftaran saja, Masih banyak yang harus dikembangkan dan ditambahkan untuk tampilan dan databasenya. Jika kita klik Informasi pendaftaran maka akan muncul tampilan seperti:


Sekarang lanjut untuk menyelesaikan laporan dan sistemnya, karena besok deadline, cheer up !