Belajar RPG Maker XP Bersama Anna dan Diar

Hari ini saya dan rekan saya Ahmad Diar telah selesai melaksanakan tugas yaitu mengajarkan materi tentang RPG Maker XP kepada siswa magang SEAMOLEC. Siswa tersebut berasal dari Sekolah yang diantaranya SMKN 1 Surabaya, SMKN 2 Surabaya, SMK Mandiri Medan, dan SMKN 1 Patumbak Deli Serdang, yang di hadiri oleh 17 orang.

Materi yang disampaikan pengenalan RPG Maker XP, diantaranya : Installasi RPG Maker XP, pembuatan project, pengenalan conditional branch dan lain sebagainya. Selain pengenalan saya dan rekan saja juga memberikan tugas setiap siswa harus membuat game berbasis RPG yang dikumpulkan pada hari senin.

Antusias para siswa pada saat sedang mengikuti pelajaran yang saya ajarkan terihat pada beberapa gambar yang secara tidak langsung saya ambil fotonya :














Semoga materi yang di ajarkan oleh saya dan rekan saya dapat bermanfaat.

Leave a Reply

