Surat cinta amatir

Ini adalah kisah LDR (Long Distance Relation) antara gadis desa dengan bule Perancis, gadis itu berinisial “Wati Singo Dimejo” sedangkan sang pacar bernama Alaa. Dia kesal ingin putus dengan pacarnya karena mereka jarang bertemu, maka dengan tekad bahasa inggris yang pas pasan Wati mengirimkan surat untuk pacarnya. Isinya gini..

Hi Alaa, together this letter I want to give you know, I want to cut connection we, I have think very cook cook, I know my love only clap half hand, correctly I have see you go with a women entertainment at town with my eyes head alone, you always ask sorry back back river, you eyes drop crocodile, you correct correct a man crocodile land, so I want to cut connection and pully body from love triangle this, I have been crying night night until no more eyes water thinking about your body, I don’t want to sick my liver for two river. Safe walk Alaa.

 

        Girl friend of your liver

        Wati lion on the table

 

Translete :

Hai Alaa, bersama surat ini saya beritahukan, bahwa saya bermaksud memutuskan hubungan kita, saya sudah pikirkan masak-masak, saya tahu cinta saya bertepuk sebelah tangan, sebenarnya saya telah melihat kamu pergi dengan wanita penghibur di kota dengan mata kepala saya sendiri, kau selalu meminta maaf berulang-ulang kali, matamu mencucurkan air mata buaya, kau benar-benar laki-laki buaya darat, jadi, saya putuskan hubungan ini dan menarik diri dari cinta segitiga ini, saya menangis bermalam-malam samapai tidak ada air lagi mata memikirkan dirimu, saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya, selamat jalan Alaa

Kekasih hatimu
Wati Singo Dimejo

One thought on “Surat cinta amatir

Leave a Reply

