Pada kegiatan di minggu pertama bulan April, saya banyak melakukan kegiatan baik di rumah maupun diluar rumah, seperti di kampus, dan dikantor.Seperti biasanya jika saya sedang melaksanakan character building yaitu tugas yang dikerjakan adalah mencuci piring, mengepel lantai kantin, melap meja dan lain-lain.

 

 

Mencuci piring adalah tugas saya, namun terkadang saya juga bantu membantu dalam mengerjakannya, karena kami adalah kelompok, jadi jika mengerjakan sesuatu itu selalu bersama. Di kelompok kami tidak mengenal system ketua, karena jika ada ketua maka ketua tersebut merasa bahwa dirinya adalah ketua maka dia tidak akan menger jakan tugas yang sudah di tentukan. Dia akan memerintah layaknya seorang petinggi yang disegani anggotanya. Makanya kami selalu mengerjakan sesuatu dengan bergotong royong dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

Setelah selesai character building lalu saya menyempatkan diri untuk mengambil foto dari sebagian teman dikelompok saya.



 

Nah itu adlah sebagian kegiatan saat character building berlangsung, sampai jumpa di character building di minggu selanjutnya J

Leave a Reply

