The Restaurant Short Movie

Weekend biasanya mengadakan acara kumpul bersama keluarga, jalan-jalan bersama kerabat terdekat, dan lain sebagainya. Namun pada weekend kali ini saya iseng-iseng ikut shooting bersama team dari Sinema60 (SMA 60 Jakarta).

Film yang dibuat untuk di lombakan pada ajang Festival Film Internasional ini akan di kirimkan ke Yogyakarta pada bulan November mendatang. Judul film tersebut adalah “The Restaurant” menceritakan tentang kekayaan budaya Indonesia yang di curi oleh orang dari luar negeri. Selain kekayaan akan budaya KKN dan berbagai penyakit yang sedang di alami di negeri ini juga menjadi bagian cerita dari film tersebut.

Di short movie ini saya kebagian menjadi pemeran utama, seorang gadis keturunan Tionghoa yang meratapi betapa sedihnya jika kekayaan negeri kita ini di curi oleh orang asing, seperti Reog Ponorogo, Batik, Wayang Kulit, dan ketidakadilan dalam kehidupan sehari-hari. Pejabat yang lebih mementingkan kebutuhan mereka sendiri dibandingkan mensejahteraan rakyatnya.

Beberapa foto yang di ambil pada behind the scene :








 






Filmnya saat ini masih dalam tahap pengeditan, dan belum di unggah ke youtube. Semoga The Restaurant lolos ke Yogyakarta dan menjadi juara satu aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s