Cerita iseng, asal tulis

Sekarang saya sedang hobi menulis di blog, dan kali ini saya ingin mengisi dengan cerita yang saya alami dari pada menuh-menuhin twitter atau facebook kan nanti malah menimbulkan hal yang tidak di harapkan. Contoh saja kalau banyak nulis di facebook nanti menuhin beranda orang di unfriend deh, nah kalo di twitter nyampah di timeline orang juga bisa-bisa di mute atau di unfollow, jadi alternatifnya saya posting di blog setelahnya saya connect ke fb dan twitter #jeger sama aja yah ? setidaknya ini mencakup banyak kalimat yang ngga tergantung sama 140 karakter..

*Cerita Pertama*

saya buka dari percakapan pendek antara seorang bule yang lagi ngobrol sama orang Betawi. Saya beri Identitas buat mereka Bule (Mr. x) orang Betawi (sebut saja Bejo) Oke, jadi gini ceritanyaa

Mr. x lagi jalan di trotoar kan dengan bawaan yang super banyak di tangannya, terus Bejo jalan nundukin kepala dia sibuk bbman (anak gaul ceritanya) secara tidak sengaja tiba-tiba Bejo nabrak Mr. x kan, nah karena Bejo tau Mr. x itu tampilannya kaya Bule terus dia ngomong pake bahasa inggris,

Bejo :” I am sorry” (sambil bantu beresin barang-barang si bule yang jatuh gara-gara dia tabrak)

Terus bulenya jawab

Mr. x : “I am sorry too,……” (maksudnya itu bule tau diri akan kesalahannya kan, makanya dia minta maaf juga *padahal belum kelar ngomong tiba-tiba Bejo potong omongan si bule, terus dengan lantang Bejo ngomong lagi*)

Bejo :” I am sorry Three” (sambil cengar-cengir)

Mr. x :”I am sorry for, …….. ” (sebelum lanjutin ngomongnya, Bejo malah potong kalimat si bule lagi)

Bejo :”I am sorry five” (makin kegenitan kan tuh si Bejo)

Mr. x :”are you crazy man?” (dengan nada kesal, lalu meninggalkan Bejo)

Kemudian Bejo teriakin bulenya, lalu dia cerita ke orang-orang di sekitar trotoar..

Bejo :”hahahhahha, ternyata itu bule ga sepintar yang gue kira bro.. masa dia ga bisa ngitung abis angka lima, dia bilang kreji (crazy maksudnya) aturan six ya? Emang tu bule bodoh, ahhahhahha (ketewa lebar dan bangga atas kebodohan yang dia perbuat)

Tiba-tiba suasana di trotoarpun hening, lalu penulis bilang “KETAWA PLEASEEEEEEE !!!!”

Leave a Reply

