Cb on seamolec

Pada minggu kali ini saya melaksanakan character building lagi, danseperti biasanya tugas yang dikerjakan yaitu mencucui piring, mengepel lantai kantin, mengelap meja, merapikan kursi-kursi dikantin.  Saya dan teman-teman bekerjasama untuk merapikannya.

 

Nah itu adalah beberapa gambar yang sempat saya dokumentasikan, ada Indah yang sedang menyapu, saya Anatolia sedang mencuci piring, Permana Raka Alam sedang menyapu lantai kantin dan juga saya ikut menyapu. Ada Dian Tegar Manggala  yang sedang mengepel lantai, Vandri yang sedang mencuci piring.

Kami disini selalu mengerjakan sesuatu dengan bersama, dan meluangkan waktu untuk berfoto. karena sudah menjadi suatu keharusan jika sedang melaksanakan character building itu harus di dokumentasikan.

Bukan hanya saat melaksanakan character building saja yang kami dokumentasikan, melainkan pada saat hari jumat yang biasa di pakai jam olahraga olehteman-teman laki-laki.Ketika yang laki-lakisedang futsal, maka anak perempuannya mendokumentasikan.

 

 

Leave a Reply

