Wisuda VII AWM

Tanggal 20 Oktober 2012 adalah hari dimana Wisuda VII Amik Wahana Mandiri dilaksanakan di gedung MMCC Sawangan. Acara dimulai dari jam 08.00 s.d 11.00 dan berlangsung hikmat.

Saat itu saya menjadi pengisi acara sebagai dirigen pada paduan suara Amik Wahana Mandiri, pengalaman yang saya dapatkan kali ini menyenagkan, karena tahun lalu saya juga kebagian menjadi dirigen di Wisuda VI Amik Wahana Mandiri yang berlangsung di Gedung PKBI Blok M.

Pada kesempatan kali ini saya lebih rileks dan menikmati tugas sebagai dirigen, tapi agak gerogi ketika sedang membawakan lagu Indonesia Raya karena salah satu peserta Wisudanya adalah kekasih saya hehe.











Itu adalah beberapa foto ketika acara berlangsung, foto-foto tersebut telah di edit oleh Pa Asro yang selalu update dalam segala hal.

Leave a Reply

