Yap.. cb cb

Pada kegiatan cb kali ini seperti biasa saya dan teman-teman melaksanakan tugas yang masing-masing selalu dikerjakan. Tidak jauh dari hari-hari kemarin yaitu membersihkan lantai satu kantin.




 

 

 

 

Ini adalah saat saya dan teman-teman sedang mencuci piring, ada saya, Indah dan Irsyad juga. Tapi karena saya hobi sekali dengan yang namanaya cuci piring, maka setiap kali kegiatan tersebur berlagsung saya langsung mencuci piring.

Lain halnya dengan teman saya yang lain mereka mengerjakan tugas yang lain seperti pel laai, lap meja dan lain lain.



Bukan hanya character building saja yang kita lalui minggu ini, tetapi ada pelajaran dan tugas yang menantang kami untuk presentasi didepan teman sekelas, contoh saya waktu pelatihan moodle (LMS) beberapa teman saya ada yang presentasi dengan berbagai materi yang mereka kerjakan.



Itu adalah Robby dan Irsyad yang pada waktu itu mereka memoresentasikan hasil karya model merka. Materi yang diajarkan tidak terlalau sulit dan mudah untuk di pahami.


Dan ini adalah Fajar yang sedang presentasi dalam pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan

Selain presentasi, kami juga seperti biasa setiap hari kamis mengadakan pensi setiap jam makan siang berlangsung Dan Ini adalah beberapa gambar untuk peserta yang mengisi acara.




 

 

 

Ini adalah penampilan dari kelompok 3 , saya piker ini adalah kelompok yang bagus, mulai dr suara dan performa yang mereka tampilkan sungguh luar biasa. Ini adalah kegiatan saya mingggu kemarin, bagaimana dengan anda? Sampai jumpa di lain waktu.

Leave a Reply

