Kegiatan weekend

 

    Pada saat long weekend orang lebih memilih untuk pergi berlibur dan berkumpul dengan kerabat dekatnya. Ada yang pergi ke luar kota, ke luar negeri dan sebagainya. Lain halnya dengan saya yang menghabiskan waktu libur di rumah dan melakukan kegiatan rumah.

    Tapi tidak semua kegiatan saya ambil gambarnya, ini ada beberapa gambar yang saya dokumentasikan ketika saya memberesakan kamar tidur saya J

 

Gambar 0.1

    Ini adalah gambar pada saat saya membereskan lemari dan tempat buku, dimana pada gambar sebelumnya masih belum tertata baik. Namun setelah di bereskan maka akan tampil pada gambar sesudah J

 

 

Gambar 0.2

    Ini adalah gambar tempat tidur saya, dimana pada saat masih acak-acakan ada pada gambar sebelum, dan setelah di rapihkan maka ada pada gambar sesudah J

 

Gambar 0.3

    Ini adalah tampilan meja belajar saya yang di bawahnya terdapat barang-barang yang tidak beraturan, namun setelah di rapihkan maka akan telihat sepeti pada gambar sesudah J

 

Dan ini gambar yang terakhir

Gambar 0.4

    Nah, yang ini adalah gambar pada saat saya membereskan di atas meja belajar,. Karena meja ini multi fungsi yaitu bisa di gunakan untuk blajar, dan juga untuk sebagai meja rias. Makanya di situ terdapat beberapa alat kecantikan saya hehhe..

    Jangan malu atau gengsi jika ingin rumahnya terlihat rapi, jangan malu kalo dibilang mirip seperti pembantu rumah tangga, karena ibu saya bilang takdir perempuan adalah sebagai pengurus rumah tangga, meskipun nantinya setelah kita pisah dari orang tua akan memiliki pembantu. Tapi jika majikannya sendiri tidak bisa mengeri pekerjann tersebut, maka pembantunya pun akan kebingungan heheh J

    Hanya itu yang saya bisa bagikan pengalaman atau kegiatan saya selama di rumah, semoga teman-teman dan pembaca bisa ikut serta memberekan ruman dan tempat tidur kalian yah J

    Sampai jumpa di lain waktu dengan cerita lain dari saya.. J

Leave a Reply

