dissapointed

saya kecewa dengan pihak sekolah SMK (SMEA) SASMITA JAYA. kenapa seorang kepala sekolah tidak memberikan ijin kepada saya untuk berbagi ilmu dengan adik-adik saya di sekolah?? seharusnya beliau bangga jika saya memepunyai itikad baik untuk memajukan pendidikan di sekolah saya sendiri. padal saya tidak meminta apapun dari situ, 100% murni niat saya hanya ingin berbagi ilmu !

saya sakit hati ketika beliau mengatakan “kamu sudah kuliah berapa lama sih, apa kamu bisa melebihi kemampuan gurumu disini?” seakan-akan saya tidak mempunyai kemampuan. rasanya ingin saya menangis namun air mata ini terlalu mahal untuk menangisi hanya.

anehnya kenapa beliau tanda tangan dan ngasih cap juga, sedangkan beliau tidak setuju jika saya magang di sekolah. dan kalau sampai terjadi beasiswa saya di cabut, saya ga tau harus gimana lagi, saya ga mau liat kedua orang tua saya di rumah sedih (setres). karena orang tua saya apling bahagia jika saya suksek di masa depan. tolong bantu saya😥 agar saya tetap berada di sini (seamolec) !!!

 

 

 

 

Leave a Reply

