have fun together

kemariin tanggal 6 juli 2011 pagi aku sama temen-temen olahraga di AMIK.. seruu deh tapi salah satu temen cewe dia lagi sakit .. hemm kasiian aku ga bisa hibur dia abisnya dia orangnya tertutup sih.. hheheh

dilanjutkan menjelang siiang,, aku juga belajar tentang RPG Maker yang di ajarkan oleh Pa Haris,, sedikit bingung karena aku lagi ngantuk jadi kurang konek deh hheheh.. beruntungnya temen aku mau menerangkan ullang duh aku jadi bisa deh .. yaaa walaupun sedikit..

dan pas sorenya,, aku sama temen-temen ku bellajar bahasa inggris sama Mr.Paul.. giiiillaaaaaaa deg deg beneran deh rasanya,, apalagi pas disuruh introducing didepan anak-anak magang.. huaaaaa campur aduk deh yang ku rasain saat itu.. but is so fun ^_*

 

Leave a Reply

